Menikmati Pesona Pulau Wisata Lakkang yang Indah Nan Menawan di Makassar

Pulau Wisata Lakkang ibarat pulau yang ‘tumbuh’ di tengah Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tempat ini disebut ‘tumbuh’ dikarenakan berbentuk daratan yang dikeliling oleh sungai, sehingga menyerupai pulau.

Pulau ini terus dibenahi dan dikembangkan untuk jadi destinasi wisata unggulan di Makassar. Sebab, Pulau Lakkang membawa potensi yang terlampau kompleks, dikarenakan membawa lahan pertanian, dan tambak. Jadi, penduduknya sebagian besar berkecimpung di dua type usaha tersebut.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Untuk menuju ke Pulau Wisata Lakkang, wisatawan slot garansi perlu mengawali perjalanan pada sejumlah dermaga, yakni dermaga di Kelurahan Tallo, dermaga di Kelurahan Pampang, dermaga samping Tol IR Sutami, dan dermaga belakang kampus Unhas.

Waktu yang perlu ditempuh untuk perjalanan yakni kurang lebih 15 sampai 30 menit, untuk menelusuri sungai besar, serta hutan bakau dan nipa-nipa. Ketika telah tiba di Pulau Lakkang yang terdapat di Kelurahan Tallo,Kota Makassar, Sulawesi Selatan. wisatawan akan disambut hangat oleh penduduk asli yang miliki tempat tinggal panggung.

Apabila mengidamkan datang ke Pulau Wisata Lakkang, wisatawan perlu menumpang perahu yang berisi 20 orang serta 5 unit motor. Tarif untuk perahu tersebut juga terjangkau, yakni Rp3 .000,00 per orang, namun untuk mengangkut motor harganya Rp 5.000,00 per motor.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart