Kegiatan Menarik yang Bisa Anda Lakukan di Sombu Dive

Ada banyak ragam perihal menarik yang bisa untuk anda melaksanakan dikala berada di daerah satu ini. Dimana keika anda memasuki kawasan Sombu Dive ini nantinya anda pun belum dibebankan untuk membayar biaya apa pun alias gratis. Akan tetapi, kendati tanpa dipungut biaya anda tetap bisa menikmati keindahan dan juga layanan server jepang slot yang ditawarkan oleh daerah satu ini.

Dimana pada lokasi tersebut, nantinya anda bakal bisa duduk bersantai sembari lihat laut. Disini pun juga ada gazebo yang bisa anda memakai untuk duduk dikala anda tidak menginginkan bersantai di pasir yang lembut. Selain itu, di sini pun anda juga bisa untuk melaksanakan swafoto dan daerah ini juga menjadi salah satu spot yang pas bagi anda untuk melaksanakan foto bersama dengan kerabat maupun rekan anda dikala tengah berwisata kesini.

Kemudian, pada bagian depan Sombu Dive ini nantiya anda pun bakal bisa untuk menemukan patung ikan Napoleon yang punya ukuran lumayan besar. Patung ikan berikut tentu saja dapat dijadikan sebagai patokan atau penanda dari kawasan wisata Sombu Dive ini. Dengan punya lokasi yang berada di teluk, maka anda pun nantinya bakal mendapatkan pemandangan tepi pulau yang sangat mengagumkan.

Tak cuma itu saja, pengunjung dan wisatawan yang mampir kesini pun nantinya juga bakal disuguhkan dengan pemandangan laut yang punya warna hijau biru yang jernih dan membentang di bawahnya. Di daerah wisata satu ini juga terdapat dermaga dan juga jembatan Sombu. Dimana di dalamnya cuma punya kedalaman air yang cuma kurang lebih 1 mtr. saja. Di kawasan satu ini merupakan daerah yang pas bagi pengunjung untuk berenang.

Tidak cuma melaksanakan aktifitas berenang saja, di segi dermaga ini maka anda pun juga bakal bisa untuk lihat pemandangan dan bermain dengan share ikan hias laut yang punya warna warna yang cantik. Tempat wisata satu ini tentu saja dapat menjadi salah satu alternatif bagi anda yang menginginkan berlibur bersama dengan keluarga. Pasalnya, bagi anda yang tidak menginginkan diving pun dapat dengan mudah untuk berwisata ke daerah satu ini.

Untuk anda yang menginginkan melaksanakan aktifitas diving atau menyelam, maka keindahan dan jernihnya air laut yang ditawarkan oleh daerah satu ini pun sebenarnya sangatlah cocok untuk kegiatan snorkeling maupun diving. Sehingga bagi anda yang punya hobi berikut maka daerah satu ini merupakan daerah yang pas untuk menghabiskan waktu. Sehingga anda pun dapat lihat keindahan bawah laut dengan mendatangi wisata satu ini.

Selain itu, dikala sore sudah tiba, maka nantinya bakal terdapat banyak sekali pengunjung yang sebenarnya sengaja mampir untuk menikmati keindahan sore di Sombu Dive. Untuk itu, jika anda mampir ke daerah satu ini maka disarankan anda untuk mampir pada pagi hari. Sehingga nantinya anda bakal lihat keindahan dan pemandangan yang cantik dari matahari yang beranjak dan mulai terbit.

Pantai Cemara yang Terletak di Dekat Sombu Dive

Keindahan lain pun juga bisa anda situs depo 5 ribu jumpai di daerah satu ini. Tak jauh dari daerah Sombu Dive ini maka anda pun juga bisa untuk bersantai dan menikmati keindahan dari pantai cemara yang juga lumayan tenar bagi kalangan wisatawan. Disini nantinya anda pun bakal bisa untuk menemukan pohon cemara yang sanggup untuk membangkitkan mood dan suasana anda.

Tempat yang teduh ini pun juga sangat cocok untuk anda memakai sebagai daerah untuk bersantai. Dimana cocok dengan namanya, dengan banyak pohon cemara yang ada di sekita pantai ini tentu saja dapat menjadi salah satu daya tarik tersendiri dikala anda sudah lelah untuk diving di Sombu Dive. Maka anda pun bisa mendatangi pantai satu ini untuk hanya bersantai dan menanti tenggelamnya matahari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart